May 05 2011

What??komisi8…what??komisi8

Published by at 1:58 am under Celotehan

What??komisi8…what??komisi8

Entah sindiran atau apalah….yang pasti tak sengaja saya kemarin malam melihat tanyangan berita di televisi, dan ternyata video tersebut sudah ditonton ribuan orang di dunia maya. Cerita ini bermuala saat anggota dewan yang terhormat melakukan studi banding ke Australia(duh jauhnya, mahal lagi). Judulnya saja sih sepertinya keren, “study banding”, tapi what..??kunjungan dilaksanakan saat parlemen australia reses (libur), juga tidak disertai dengan agenda yang jelas.

Rencananya kunjungan tersebut untuk menggodok RUU Fakir Miskin..??(kenapa jauh-jauh ya??di Indonesia saja banyak yg masih fakir miskin, anak putus sekolah, kesehatan tak layak..!!), karena banyak yang memprotes akhirnya anggota dewan mengadakan audiensi bertempat di KJRI Melbourne pada Rabu 27 April malam waktu setempat, karena banyaknya pertanyaan tak sempat dijawab semua, dan muncul statemen dari anggota dewan pada intinya kami terbuka, nah….saat inilah ada yang meminta alamat email anggota dewan yang terhormat…trus salah satu anggota dewan menyahut…komisi8@yahoo.com………saat itulah kegaduhan mulai tercipta….

sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/05/04/172012/1632568/398/wah-soal-email-komisi-viii-dpr-jadi-lelucon-di-youtube?i991102105

Comments Off on What??komisi8…what??komisi8